Liverpool Gagal ke Final Piala FA Setelah Dikalahkan Aston Villa Secara Dramatis

 Hasil pertandingan Sepakbola Tadi Malam 19 dan 20 April 2015
Selamat siang fooball lovers.................... Kali ini saya akan bagikan informasi piala FA cup pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool............... The Red akhirnya tersingkir dari piala FA setelah kalah dramatis oleh Aston Villa. Berikut cuplikan pertandingannya.......................

Secara dramatis Liverpool dipecundangi oleh Aston Villa dalam lanjutan semifinal FA Cup, (Minggu/04) Liverpool gagal memberikan kado manis kepada Steven gerrard yang rencananya hengkang dari Liverpool musim ini.
Pertandingan yang digelar di Wembley, Villa tampak dibawah tekanan Liverpool , Henderson dan kawan-kawan berapa kali merepotkan barisan belakang Aston Villa.
Pelan tapi pasti Aston Villa memperlihatkan ritme permainan, N,Zogbia sempat mengancam barisan belakang Liverpool namun usaha tersebut dibatalkan oleh kipper minonglet, aksi itu membuat fans Liverpool sempat terdiam.
Di menit ke-30 serangan balik yang cepat diperlihatkan oleh Liverpool Philippe Coutnho berhasil menerobos kotak penalty Villa sekaligus membuka kebuntuan dengan memanfaatkan umpan manis dari Raheem sterling.
Momen bagus Liverpool tidak bertahan lama enam menit kemudian striker Christian Benteke mampu menyamakan kedudukan lewat assist Delph. Aksi Christian Benteke mengubah skor menadi 1-1 skor bertahan hingga babak pertama usai.
Pada baak kedua Rodgers berinisyatif untuk menambah daya gedor lini depan dengan mengganti Markovik dengan Mario Balloteli, N’zogbia dan Steven Gerrard sama-sama gagal memanfaatkan peluang dari luar kotak penalti.
Aston Villa tampil baik yang berujung di menit ke 54 Fabian Delp mampu membawaa kemenangan Aston Villa Atas Liverpool , melalui skema serangan Benteke dan Grealish yang tidak bisa dibendung oleh pertahanan The Reds.
Sampai Peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Aston Villa dengan ini Tim besutan Tim Sherwood akan menemani Arsenal di partai final Piala FA yang akan dilaksanakan 30 Mei mendatang.

Susunan pemain
Aston Villa : Given; Bacuna, , Vlaar, Baker (Okore 26) Richardson; Westwood, Cleverley, Delph; Benteke, N'Zogbia (Sinclair 75),Grealish (Joe Cole 84).
Liverpool : Mignolet; Skrtel, Can, Lovren; Markovic (Balotelli 46), Allen (Glen Johnson 78), Henderson, Moreno (Lambert); Gerrard, Coutinho; Sterling.
Statistik pertandingan Liverpool vs Aston Villa
Shots (on target) : 7 (4) - 14 (3)
Tendangan sudut : 3 - 6
Pelanggaran : 11 - 5
Ball poss : 50 - 50.

Sumber : www.sosialberita.net

Kepada para pendukung The Red saya turut berduka cita....... Tetap semangat yaaaaaaa............


LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "Liverpool Gagal ke Final Piala FA Setelah Dikalahkan Aston Villa Secara Dramatis"

Posting Komentar