AHOK : PNS DUDUK-DUDUK DIBAYAR 10 JUTA

Assalamu'alaikum rekan-rekan ! Informasi kali ini datang dari Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan kalau PNS duduk-duduk aja dibayar mahal.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengingatkan untuk para pegawai negeri sipil (PNS) agar mulai saat ini tidak malas bekerja. Sebab mereka dibayar mahal oleh negara untuk melayani masyarakat.

 

Ahok menyatakan apabila terdapat PNS yang malas bekerja dihimbau pindah kerja ke kantor yang berdekatan dengan tempat tinggalnya. Karena nantinya, apabila PNS bekerja di kantor kelurahan dapat bertugas di pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), pemantau juru jentik nyamuk (Jumatik), atau pengawas ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

"Saya enggak mau PNS sekarang malah jadi sering malas kerja dan enggak bersemangat. Kalau sudah malas tolong pilih pekerjaan yang enak saja. Yang kadang ada orang, kadang enggak ada orang, bisa pilih PTSP misalnya. Duduk doang tapi nanti tetap dibayar Rp10 juta. Anda nantinya juga masih tetap dapat TKD," ujar Ahok pada saat melantik 115 pejabat eselon III dan IV di Balaikota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat (5/2/2106).

Ahok mengatakan, gaji PNS tertinggi di Indonesia terdapat di Pemprov DKI. Sebab itu PNS di DKI Jakarta harus melayani masyarakat tanpa pamrih.

"Karena gaji yang tinggi, maka pelayanan yang diberikan pun harus bagus," pungkasnya.

Oleh karena itu, mantan Bupati Belitung Timur meminta kepada pejabat agar gencar mengawasi staf-nya agar tidak ada yang malas bekerja.

"Saya enggak mau lagi dengar ada pegawai yang tidak bekerja. Belum waktunya pulang malah sudah pulang. Padahal mereka digaji Rp10 juta," tambah Basuki.

Sumber : okezone.com

Terima kasih atas kunjuang Bapak/Ibu sekalian. Mudah-mudahan ada manfaatnya.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "AHOK : PNS DUDUK-DUDUK DIBAYAR 10 JUTA"

Posting Komentar