HOREEEEE.....!!! HONORER DAPAT RUMAH BERSUBSIDI

Assalamu'alaikum rekan-rekan ! Silahkan rekan-rekan simak kabar gembira berikut ini yang dikabarkan bahwa tenaga honorer bisa mendapatkan rumah bersubsidi.

Pegawai Pemkab Bangka baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau tenaga kontrak (honorer) bisa mendapatkan rumah bersubsidi yang terletak di jalan Lubuk Kelik Sungailiat tak jauh dari Pasar Kenanga, Sungailiat.

 Pegawai Honorer Bisa Miliki Rumah Subsidi

Hal tersebut terungkap pada kegiatan sosialisasi perumahan Tanjung Mandiri Lubuk Kelik, Kamis (7/4) di Gedung Wanita Sungailiat.

‘’Kita akan membangun 156 unit dan tahap pertama akan dibangun 89 unit dengan uang muka 6 juta rupiah. Perumahan ini disiapkan untuk PNS, tenaga kontrak, dan swasta,’ ungkap pengembang perumahan, Irwan Budi S.

Dikatakannya, perumahan tersebut akan dibangun type 36 dengan luas 7x15 meter persegi dan setelah pelunasan konsumen akan memiliki sertifikat hak milik dengan dua kamar, 1 kamar mandi, dan ruang tamu.

‘’Untuk rumah contoh sudah kita bangun di lokasi perumahan, jadi bagi yang berminat silahkan menghubungi kami untuk melihatnya," ujarnya.

Dalam paparan pembangunan perumahan yang dihadiri oleh Bupati Bangka, H Tarmizi H. Saat, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman, yang difasilitasi oleh Sekretariat KORPRI dan dihadiri oleh pegawai pemda bangka serta tamu undangan lainnya itu juga dilakukan tanya jawab mengenai perumahan tersebut.

‘’Kita menyambut baik rencana pembangunan perumahan bersubsidi ini karena memang dikelola langsung oleh pihak pengembang secara mandiri,’’ kata Tarmizi.

Seusai mengikuti sosialisasi tersebut, Bupati Bangka melakukan peninjauan langsung ke lokasi perumahan dan melihat rumah contoh perumahan Tanjung Mandiri yang sedang dirata tanahnya menggunakan alat berat.

”Lokasi dan type rumahnya cukup bagus untuk ditempati dengan kondisi air sumur bornya banyak air,’ujar Bupati Bangka.

Sumber : tribunnews.com

Semoga sekilas info hari ini bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Terima kasih ya karena telah berkunjung.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "HOREEEEE.....!!! HONORER DAPAT RUMAH BERSUBSIDI"

Posting Komentar