Ini Dia Hasil Big Match Chelsea vs MU


Hasil gambar untuk Ini Dia Hasil Big Match Chelsea vs MU
Selamat pagi para sahabatku semua dimana pun anda berada.......... Bagi yang ketinggalan pertandingan tadi malam antara Chealse vs MU saya akan menyajikan hasil pertandingan, langsung aja kita simak cuplikan pertandingannya...................

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Chelsea vs MU berakhir dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015). Skor Chelsea vs Manchester United 2015 ini ditentukan oleh gol tunggal Eden Hazard di babak pertama. Sementara itu, hasil pertandingan MU vs Chelsea ini semakin membawa anak asuh Jose Mourinho dekat dengan gelar juara.
United nyaris membuka gol di menit keempat ketika kerjasama Young dan Shaw di sisi kiri menciptakan peluang bagi Rooney. Sepakan sang kapten sempat membuat fans mengira itu gol, tak terkecuali De Gea yang malah sudah melakukan selebrasi. Padahal, bola hanya membentur tiang luar gawang dan bergulir di belakang gawang.

Chelsea yang memainkan formasi sedikit bertahan menciptakan peluang beberapa menit kemudian. Kerjasama Hazard dan Fabregas masih bisa digagalkan oleh Herrera. Di laga ini sendiri Louis van Gaal menempatkan Rooney di barisan gelandang United.
Sementara itu, United kemudian cukup kesulitan dalam menembus pertahanan Chelsea. Mereka sempat melakukan dua kali tembakan jarak jauh lewat Herrera dan McNair yang hasilnya masih belum memuaskan.

Tuan rumah akhirnya memberi luka pertama bagi United di laga ini. Kejelian Oscar melihat laju lari Eden Hazard yang juga diikuti umpan backheel darinya membuat pemain Belgia itu lepas dari kawalan pemain United dan menjebol gawang De Gea.
Memasuki babak kedua, United beberapa kali berusaha keras untuk bisa menembus pertahanan Chelsea. Dimainkannya Falcao di lini depan ternyata juga tidak terlalu membantu ketajaman barisan depan United.

Chelsea malah nyaris menggandakan skor ketika sepakan Drogba yang sempat membentur pemain United mengarah ke tiang jauh dimana Hazard coba menyambutnya. Dari sudut sempit, sepakannya masih membentur mistar gawang.
Di sisa menit pertandingan, United terus mengupayakan skor seri di laga ini. Peluang emas didapat Falcao ketika ia lolos dari kawalan Zouma setelah menerima sodoran bola dari Shaw. Sayangnya sepakan yang dilakukannya hanya membuat bola membentur tiang gawang.

Sumber : http://sidomi.com

Sekian dan sampai jumpa di pertemuan berikutnya....................................


LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "Ini Dia Hasil Big Match Chelsea vs MU"

Posting Komentar