KABAR GEMBIRA...!!! ALHAMDULILLAH, JUNI 2016, HONORER K2 DIANGKAT JADI CPNS

Assalamu'alaikum rekan-rekan ! Alhamdulillah, kabar gembira buat rekan-rekan honorer K2 yang sebentar lagi akan diangkat jadi CPNS pada bulan Juni 2016 secara bertahap.

Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Kota Makassar Abdul Wahab mengatakan, seluruh honorer kategori dua (K2) di Kota Makassar akan diangkat menjadi CPNS, Juni 2016 mendatang.

CPNS Honorer K2

"Secara bertahap diangkat," ujar Wahab, Senin (1/2/2016).

Legislator partai Golkar Makassar ini menjelaskan, tujuan moratorium yang dikeluarkan Menpan-RB adalah untuk melaksanakan verifikasi faktual kepada seluruh data K2 yang datanya 31 Desember 2005 lalu.

"Bayak data CPNS kategori dua yang tidak falid dikantongi Menpan. Ada K2 yang terdaftar saat 31 Desember 2005 tetapi ternyata masih duduk dibangku sekolah SMA," ujar Wahab.

Wahab mengungkapkan, hal ini tidak boleh lantaran yang bisa ikut K2 adalah mereka yang mempunyai ijazah SMA dan sudah mengabdi di negara. Dengan alasan itu, ungkap Wahab, Menpan-RB mengajukan anggaran verifikasi ulang hingga akhir Mai 2016, senilai Rp 60 miliar.

"Ada sekitar 400 ribu K2 diseluruh Indonesia harus diverifikasi ulang," ujar Wahab.

Sumber : tribunnews.com

Demikian informasi terbaru hari. Semoga bermanfaat buat Bapak/Ibu sekalian. Terima Kasih atas kunjungan Anda.
LIKE & SHARE
loading...

1 Response to "KABAR GEMBIRA...!!! ALHAMDULILLAH, JUNI 2016, HONORER K2 DIANGKAT JADI CPNS"

  1. periksa absennya juga. jangan sampai Sebagian SKnya SK palsu. krn diabsen itu akan nampak yg punya sk palsu. namanya pasti di bagian bawah. yg mengabdi duluan namanya diatas. tapi kok tdk diusul. jadi menverifikasi berkas itu jgn setengah2. tuntaskan sampai akar2nya

    BalasHapus