Fenomena "Langit Terbelah" Gegerkan Kota Medan

Selamat malam rekan-rekan semua. Kali kabar berita datang dari kota Medan terjadi fenomena Langit Terbelah yang menghebohkan warga, seperti apakah beritanya berikut liputannya...........

Langit Terbelah (Foto: Okezone)

Penampakan langit terbelah terlihat di sekitar wilayah Kota Medan, Sumatera Utara. Fenomena langit yang terjadi selama 15 menit itu sempat menjadi perhatian warga sekitar.
Langit yang terlihat terbelah itu merupakan awan hitam yang berukuran besar, di tengah awan hitam, terdapat garis panjang langit cerah terlihat seakan-akan langit menjadi terbelah.
"Langitnya memang terlihat aneh, garisnya juga terlihat sangat panjang. Seperti terbelah langitnya," ujar seorang warga Medan, Amri di lokasi, Sabtu (2/5/2015).
Namun tidak lama setelah fenomena itu terjadi, angin kencang dan hujan deras mengguyur wilayah kota Medan. Penampakan langit terbelah itu berangsur-angsur menghilang. Sejumlah warga juga sempat mengabadikan fenomena tersebut dengan telefon seluler.

Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat........... Terima kasih ya atas kunjungan rekan-rekan semua............
 Source : okezone.com
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "Fenomena "Langit Terbelah" Gegerkan Kota Medan"

Posting Komentar