Perbedaan Pendapat Antar Menteri Terkait Naiknya Gaji PNS 2015

Selamat siang rekan-rekan semua. Siang ini kami akan berbagi informasi terkit perbedaan pendapat para menteri sehubungan kenaikan gaji PNS 2015. Nah... kalo ingin tahu informasi selengkapnya, langsung aja disimak informasinya...............

 Beda Pendapat Antar Menteri Soal Kenaikan Gaji PNS 2015

Wacana kenaikan gaji PNS pada tahun 2015 nampaknya di tanggapi dengan pendapat yang berbeda antar Menteri yang saat ini menjabat di Kabinet kerja Presiden Jokowi.
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti meminta pemerintah menaikkan gaji pegawai negeri sipil (PNS) agar lebih sejahtera sehingga semangat dalam bekerja. Ia juga mengaku mengajak Menteri Perhubungan Ignatius Jonan dan juga Menteri Perdagangan Rachmat Gobel untuk memperjuangkan kenaikan gaji PNS.
“Saya melaksanakan kerjasama antara pejabat pemerintah, ini demi kebaikan, dengan Pak Jonan, dan juga Pak Gobel untuk protes bareng-bareng terkait kenaikan gaji PNS. Jadi gaji departemen tersebut dapat naik,” ungkap Susi ketika memperingati ‘Hari Anti Korupsi’ di kantornya.
Namun, disisi lain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi menolak wacana kenaikan gaji PNS sebesar 100%. Ia menyatakan jika PNS haru menunjukan kinerja yang baik sebelum diberikan kenaikan gaji.
“Tidak sekarang ini (kenaikan gaji PNS). Mereka mesti mempunyai kinerja yang baik dulu untuk membangun kepercayaan rakyat. Baru sesudah kinerjanya nampak mulai memikirkan kenaikan gaji”, kata Yuddy Chrisnandi.
“Kalau pelayanan publik telah baik dan juga masyarakat puas dengan kerja PNS, pastinya pemerintah akan meninjau kembali untuk menaikkan gaji PNS tersebut”, tambahnya.

Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan informasi perbedaan pendapat di kalangan menteri karena naiknya gaji PNS 2015. Semoga bermanfaat.............. Salam sukses selalu !!!
Sumber: https://www.lingkarpost.com


LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "Perbedaan Pendapat Antar Menteri Terkait Naiknya Gaji PNS 2015"

Posting Komentar