ALHAMDULILLAH....!!! SECARA BERTAHAP RATUSAN HONORER K2 TELAH TERIMA SK PNS

Alhamdulillah, akan kami bagikan berita gembira untuk Anda rekan-reka honorer K2, dimana ratusan honorer K2 sudah menerima SK PNS. Silahkan disimak info lengkapnya di bawah ini....

Setelah penatian dan pengabdian bertahun-tahun akhirnya 216 pegawai honorer Kategori 2 (K2) di lingkup Pemkab Ngawi  menerima SK pengangkatan menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Ratusan Honorer K2 Pemkab Ngawi Terima SK PNS
 
Penyerahan SK PNS dilakukan secara simbolis oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat mempimpin apel perdana setelah pelantikan bupati dan wakil bupati di halaman Pendopo Wedya Graha Kantor Bupati Ngawi.

"Pegawai K2 yang menerima SK PNS kebanyakan merupakan tenaga pendidik dan kesehatan. SK pengangkatan tersebut ditandatangani pada 1 Februari lalu oleh PJ Bupati Ngawi Sudjono yang menjabat saat itu," ujar Budi Sulistyono, Jumat (19/2/2016).

Pria yang akrab di sapa Kanang ini mengatakan, pengangkatan 216 pegawai K2 menjadi PNS tersebut merupakan program dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB).

"Saat ini masih ada kurang lebih 300-an K2 yang menunggu pengangatan. Dan untuk yang sudah menerima SK harus memiliki dedikasi yang tinggi. Agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal," kata dia.

Sementara, salah satu pegawai K2 yang diangkat menjadi PNS, Evi Damayanti, mengaku sangat bersyukur akhirnya dirinya bisa menjadi PNS.

Guru tersebut sudah menunggu lama untuk diangkat PNS. "Alhamdulillah, sekarang sudah diangkat. Saya menunggu 10 tahun lebih untuk menjadi PNS," kata dia.


Sumber : beritajatim.com

Mudah-mudahan bermanfaat !
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "ALHAMDULILLAH....!!! SECARA BERTAHAP RATUSAN HONORER K2 TELAH TERIMA SK PNS"

Posting Komentar