KETUA MPR BERJANJI IKUT PERJUANGKAN NASIB GURU HONORER

Assalamu'alaikum wr.wbr... Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan ketua MPR berjanji untuk ikut memperjuangkan nasib guru honorer.

Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Anggota Komisi 2II DPR RI Yandri susanto menerima kunjungan puluhan Pegawai Honorer Indonesia (PHI). Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Zulkifli, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2). Kehadiran PHI dipimpin ketuanya Hasbi.


Mewakili kawan-kawannya, Hasbi berharap Zulkifli bisa turut mendorong rencana menjadikan guru-guru honorer sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Apalagi keputusan tersebut sudah sejak lama diambil, tinggal menunggu kebijakan akhir dari Kementerian PAN-RB. Karena itu Hasbi berharap Zulkifli bisa menjembatani dan menjadi penyambung lidah, baik kepada Presiden Jokowi maupun Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi.

Menanggapi harapan tersebut, Zulkifli berjanji untuk menanyakan nasib PHI kepada pemerintah. Apalagi, rencana menjadikan anggota PHI sebagai PNS sudah disetujui DPR. Karena itu Zulkifli mengharap dukungan dan doa restu anggota PHI di seluruh Indonesia.

Menurut Zulkifli, dirinya sangat mendukung rencana honorer menjadi PNS. Apalagi dana untuk pendidikan merupakan yang terbesar dalam APBN. Zulkifli bahkan mengingatkan guru selalu berada di baris paling depan dalam upaya meningkatkan kualitas manusia, termasuk Indonesia.

"Sumber daya alam saja terbukti tak cukup membuat kita sejahtera. Kita harus meningkatkan sumber daya manusia, salah satunya melalui dunia pendidikan yang dikuasai para guru," kata Zulkifli menambahakan. 

Sumber : www.rmol.co

Semoga bermanfaat !
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "KETUA MPR BERJANJI IKUT PERJUANGKAN NASIB GURU HONORER"

Posting Komentar