KABAR GEMBIRA ! LAGI-LAGI, PNS DAPAT TUNJANGAN KEMAHALAN

Assalamu'alaikum rekan-rekan yang berbahagia. Selamat malam dan salam sukses selalu. Silahkan Bapak dan Ibu PNS baca kabar gembira berikut ini terkait dengan diberikannya tunjangan kemahalan buat PNS.

Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan memberikan tunjangan kemahalan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 Pemda Boltim Akan Beri Tunjangan Kemahalan Kepada PNS

Hal ini diungkapkan Bupati Sehan Landjar dalam apel Korpri, pada Kamis (17/3). Katanya, Korpri sebagai abdi negara memiliki kewajiban dalam pelayanan kepada masyarakat dan mempunyai hak-hak tapi diukur dari kemampuan semua.

Dalam undang-undang nonor 5 tahun 2015 tentang Aparatus Sipil Negara (ASN) pemda wajib berikan upah gaji pokok, Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) dan tunjangan kemahalan.

"Nanti kita akan hitung indeks kemahalan di Boltim. Saya ingin sampaikan biar tambah semangat kerja. Tapi ingat pemberian reward TKD dan tunjangan kemahalan berdasarkan beban tugas dan kinerja," terangnya.

Dirinya sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) memiliki kewajiban meningkatkan kemampuan dan kepangkatan PNS. Dia akan melakukan promosi jabatan tanpa melihat senioritas tapi kemampuan dan dedikasi aparatur.

Sumber : tribunnews.com

Mudah-mudahan dengan diberikan tunjangan kemahalan PNS bisa lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian sekilas info memberitakan. Terima kasih telah berkunjung.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "KABAR GEMBIRA ! LAGI-LAGI, PNS DAPAT TUNJANGAN KEMAHALAN"

Posting Komentar