HOREEEE.... KHUSUS BUAT STAFF PERENCANAAN AKAN DIBERIKAN MOTOR DAN KENAIKAN TUNJANGAN

Assalamu'alaikum rekan-rekan ! Berikut ini sekilas info akan menyajikan kabar kenaikan tunjangan khusus buat staff perencanaan dan akan diberikan motor.

Kabar gembira bagi staf perencanaan yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong. Tunjangan mereka akan dinaikkan dan hal itu disampaikan langsung oleh Bupati H Anang Syakhfiani.


Kabar tersebut diumumkan ketika menghadiri acara di Gedung Informasi Pembangunan di Tanjung,  belum lama tadi. Kebetulan di sana hampir seluruh staf perencanaan di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKDP) Pemkab Tabalong mendengarnya.

"Khusus perencanaan akan kami beri sepeda motor bagi yang terbaik. Tunjangan akan kita naikkan. Nanti saya akan bicarakan ke tim anggaran. Tunjangannya berbeda dengan eselon IV lainnya," katanya.

Ia menyampaikan, apa yang dilakukan itu karena perencanaan pembangunan adalah sesuatu yang sangat penting bagi pemerintah. Apalagi, dari lahirnya Indonesia sejak 70 tahun silam dan berdirinya Kabupaten Tabalong yang sudah berusia 50 tahun masalah perencanaan tidak tamat-tamat.

Dibeberkannya, masalah utama perencanaan adalah sistemnya selalu berubah-ubah. Baik mengikuti pergantian pejabat maupun tidak. "Sistem perencanaan kita tidak pernah konsisten dengan perencanaan yang ada," tegasnya.

Mengacu pada Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004, bupati berniat akan membentuk sistem perencanaan yang tidak berubah. Meski bupati, kepala badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) dan kepala SKPD berganti sekalipun, tidak akan  berpengaruh.

Hanya saja, Anang tidak menjelaskan perencanaan seperti apa itu. Yang pasti kedepan dengan seperti itu akan menumbuhkan pembangunan yang optimal.  Terlebih lagi, semua yang dimaksudkannya, setidaknya didukung oleh para perencana di Pemkab Tabalong yang masih berusia muda.

Sumber : prokal.co

Demikian sekilas info hari ini dan semoga bermanfaat !
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "HOREEEE.... KHUSUS BUAT STAFF PERENCANAAN AKAN DIBERIKAN MOTOR DAN KENAIKAN TUNJANGAN"

Posting Komentar