HEBOH ! SEORANG PNS DI LOMBOK BARAT MAMPU GANDAKAN UANG HINGGA PULUHAN JUTA

Sekilas Info ! Ternyata ada seorang PNS berasal dari Lombok Barat bisa menggandakan uang sampai puluhan juta rupiah.

Bukan hanya Kanjeng Dimas yang kini ramai dibicarakan, Seorang Pegawai Negeri Sipil yang kini bertugas sebagai staf Humas Pemda Lombok Barat ini mampu menggandakan uang hingga puluhan juta rupiah.


Secarik kertas putih di tangan Lalu Ali bisa diubahnya menjadi uang kertas lima puluh ribuan, kemudian hal itu juga bisa dilakukannya berulang-ulang.
Info terkait : DIANGGAP KEPALA DAERAH YANG SANGAT LUAR BIASA, TGB TAMPIL DI PROGRAM MATA NAJWA

Dalam siaran video berdurasi satu menit limabelas detik yang ditayangkan oleh salah satu stasun TV nasional, Lalu Ali menunjukan kebolehannya  menggandakan uang rupiah.

Namun begitu, Lalu Ali mengaku tidak menggunakan ilmu yang dikuasainya itu untuk berbuat hal yang tidak baik atau merugikan orang lain.

Iya mengaku juga pernah terpaksa menggunakan kemampuannya itu disaat-saat kepepet dan kehabisan uang jadi terpaksa menggandakannya.

“Tergantung kebutuhan saya, misalnya kepepet, dijalan kehabisan bensin, umpamanya uang cuma ada seribu atau dua ribu, terpaksa…” ujarnya dikutip dari video yang diunggah, Rabu (6/10)

Selain itu, Lalu Ali juga sebaliknya bisa merubah uang menjadi kertas dan menerbangkannya serta membuatnya melayang-layang di udara.



Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "HEBOH ! SEORANG PNS DI LOMBOK BARAT MAMPU GANDAKAN UANG HINGGA PULUHAN JUTA"

Posting Komentar