PENAMPAKAN SOSOK WANITA BERBAJU PUTIH DI HUTAN INI SEMPAT BIKIN HEBOH, BENARKAH ITU MAKHLUK HALUS?

Sekilas Info ! Terlihat sosok wanita berbaju putih di sebuah hutan yang sempat heboh para netizen.

Netizen di Malaysia sempat dihebohkan dengan tersebarnya foto penampakan sosok putih di tengah hutan. Foto ini menjadi viral selama berhari-hari. Tapi jika kamu tahu kebenaran dari foto ini, pasti kamu akan tertawa.

 

Memang saat melihat foto itu terlihat mengerikan di antara banyaknya para pendaki gunung ada sosok putih yang berdiri di sana.
 BACA JUGA : MUKANYA ANEH HINGGA DISEBUT ALIEN, KISAH PRIA INI SUNGGUH MENGHARUKAN

Foto ini awalnya di unggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Hafizi. Foto ini berhasil menuai banyak komentar dari netizen Malaysia

Ada yang mengatakan jika sosok putih itu adalah hantu yang muncul di tengah keramaian orang yang menjadi orang hilang di hutan tersebut.

Karena tidak mau netizen menjadi semakin salah paham, akhirnya sosok putih itu pun angkat bicara. Ia adalah Izzatul Farhana Aimi Saidon (26), yang merupakan mahasiswa  di Politeknik Ungku Omar mengambil jurusan Teknologi Kejuruteraan Awam.

Saat itu ia tengah melakukan sesi foto prewedding di hutan tersebut. Tak disangka jika ia malah dikira hantu.

“Terkejut dan merasa lucu tak sangka akan jadi viral. Saya pergi ke sana hanya ambil gambar ‘post-wedding, Saya tidak menyangka disebabkan pakai baju akad nikah berwarna putih di dalam hutan, saya disangkakan makhluk halus,” kata wanita asal Jerantut, Pahang itu, seperti dilansir Tribunnews.com.

Izzatul pun menilai jika netizen ini cepat sekali percaya dengan apa yang mereka lihat tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu.
BACA JUGA : INILAH PENYEBAB KENAPA PENGHUNI NERAKA KEBANYAKAN WANITA

Ya bisa dikatakan jika kebanyakan netizen suka mengambil kesimpulan tanpa ada bukti yang jelas. Pemikiran seperti ini sangat tidak baik karena bisa menimbulkan masalah dan juga salah paham.


Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "PENAMPAKAN SOSOK WANITA BERBAJU PUTIH DI HUTAN INI SEMPAT BIKIN HEBOH, BENARKAH ITU MAKHLUK HALUS?"

Posting Komentar