AHOK BILANG KE ANAKNYA : PAPA BANGGA JADI TERSANGKA

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku mengobrol dengan anak pertamanya sebelum berangkat ke rumah pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2016.

SEKILAS INFO - Menurut Ahok, ketika itu anaknya mengaku dimintai tanggapan dan perasaan oleh teman-teman kampusnya mengenai penetapan Ahok menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama Islam.

"Anak saya bilang begini, 'Pah, di kampus ada yang tanya sama saya, kenapa Papa jadi tersangka'. Gimana perasaan kamu?'," kata Ahok menirukan ucapan anaknya setelah penetapan dirinya sebagai tersangka.

 

Ahok pun menyampaikan kepada ketiga anaknya untuk tetap bangga. "Bangga papamu tersangka bukan karena koruptor," ujarnya, disambut tepuk tangan dan sorakan pengunjung yang datang menyampaikan aspirasi di rumah pemenangan tersebut.

Ahok meminta anak-anaknya mengatakan kepada teman-temannya bahwa dirinya sedang menegakkan NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. "Papa enggak mau praperadilan supaya cepat masuk pengadilan, pada nonton. Apa saya berniat menistakan agama?" tutur Ahok.
Baca info terkait : PENGUSUTAN AHOK, JOKOWI: JANGAN ADA LAGI INTERVENSI

Ahok resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Penetapan statusnya itu diinformasikan Badan Reserse Kriminal Mabes Polri melalui penyampaian hasil gelar perkara terhadap sejumlah saksi dan ahli. Ahok dituding menghina agama Islam lantaran mengutip Surat Al-Maidah ayat 51.

Demikian Sekilas Info terkini. (tempo.co)
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "AHOK BILANG KE ANAKNYA : PAPA BANGGA JADI TERSANGKA"

Posting Komentar