CPNS DARI HONORER K2 MENGIKUTI DIKLAT

Selamat siang rekan-rekan ! rekan-rekan CPNS dari honorer K2 mengikuti diklat untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan. Silahkan rekan-rekan simak dibawah ini.

Sebanyak 300 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari honorer kategori 2 (K-2) mengikuti pendidikan latihan (diklat) prajabatan, yang pelaksanaannya dimulai, Selasa (15/3).


300 CPNS itu terdiri dari golongan I sebanyak 9 orang, golongan II sebanyak 211 orang dan golongan III sebanyak 80 orang. Diklat tersebut dipusatkan di Balai Diklat Telukkuantan. Kegiatan ini dibuka Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd.

Sekda mengingatkan seluruh peserta diklat menjadikan momentum kegiatan ini sebagai wahana pembelajaran untuk mengubah diri menjadi ASN (aparatur sipil negara) yang berkualitas dan mampu menjalankan tugas sesuai aturan yang telah ditetapkan yang dituntut lebih proaktif dan saling mendukung, serta bersinergi guna mewujudkan visi Kuantan Singingi yang Bercahaya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ramli SSos menyampaikan, kegiatan diklat prajabatan ini berlangsung selama 7 hari.

Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan untuk dapat melaksanakan tugas secara professional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS.

Kemudian juga menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan serta memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan dan pengayom masyarakat.

Sumber : riaupos.co

Sekian informasi untuk hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "CPNS DARI HONORER K2 MENGIKUTI DIKLAT"

Posting Komentar