Istrinya Telah Lupa Padanya Karena Penyakit Alzheimer, Namun Apa yang Dilakukan Kakek Ini Sungguh Membuat Semua Wanita Berlinang Air Mata!

SEKILAS INFO - Sepasang suami istri telah menikah puluhan tahun. Namun, sang istri divonis menderita penyakit alzheimer yang membuatnya lupa tentang segala hal. Bahkan lupa dengan suaminya sendiri.

Suatu ketika, sang suami ingin mengajaknya lari pagi, Ia pun mulai menanyakan siapa nama suaminya. Dia hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan istrinya tersebut. Siapa sangka sang suami ternyata sangat menyayangi istrinya. Dia selalu mengingat kesukaan istrinya.



“Kamu siapa?”

“Kamu tidak mngingatku, tapi aku mengingat mu.”

“Namamu Wandee dan suamimu bernama Boonsong.”

“Kamu menyukai tanaman.”

“Suka warna biru.”

“Nomor sepatu kamu 6.”

“Mudah kena flu, tapi suka minum es.”

“Suka karii pedas, tapi nggak suka terong pipit.”

“Setiap makan kamu harus dengar musik ini.”

Ternyata selama ini suaminya lah yang selalu merawatnya, dan selalu memperhatikan semua kesukaannya tanpa pernah mengeluh. Sampai akhirnya kakek ini pun mengajak istrinya berdansa dengan lagu pernikahan mereka. Si kakek berharap bahwa dengan begitu istrinya akan mengingatnya kembali. Sayang sekali setelah selesai berdansa, dia cuma bilang “Kamu siapa sih?”

Baca juga ; Jangan Buang Cangkang Telur, Ibuku Memasukkan Benda ini ke Dalamnya, Setelah 2 Minggu Hal Ajaib Ini yang Terjadi! Sungguh Menakjubkan!


Namun demikian, kakek tersebut tidak pernah menyerah. Dia berjanji akan mencintai dan menjaga istrinya dalam keadaan apapun seperti janji yang dia ucapkan saat pernikahannya puluhan tahun yang lalu. Cinta sejati itu ada!

Sumber  ; www.cerpen.co.id

Semoga bermanfaat
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "Istrinya Telah Lupa Padanya Karena Penyakit Alzheimer, Namun Apa yang Dilakukan Kakek Ini Sungguh Membuat Semua Wanita Berlinang Air Mata!"

Posting Komentar